Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo

    Gregoria Menang Mudah di Laga Pembuka Olimpiade Tokyo

    Kautsar Halim - 25 Juli 2021 09:07 WIB
    Gregoria Menang Mudah di Laga Pembuka Olimpiade Tokyo
    Gregoria Mariska Tunjung. (Pedro PARDO / AFP)



    Jakarta: Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sukses melewati laga pertama fase grup Olimpiade Tokyo. Lawannya yang berasal dari Myanmar, Thuzar Thet Htar, mampu dia taklukkan dengan mudah.

    Bertanding di Mushasino Forest Plaza, Minggu 25 Juli pagi WIB, Gregoria menang atas Thet Htar dengan skor 21-11 dan 21-8. Gim pertama Gregoria tutup dalam tempo 13 menit, sedangkan gim kedua dia akhiri dalam tempo 15 menit.

     



    Tidak ada perlawanan berarti dari Thet Htar ketika menghadapi Gregoria yang merupakan mantan juara dunia junior 2017. Berbagai cara sudah dicoba, tapi tunggal putri terbaik Myanmar itu selalu gagal menyalip raihan poin di sepanjang laga.

    Selanjutnya, pada laga kedua Grup M, Gregoria akan ditantang wakil Belgia, Lianne Tan. Tapi, pertandingan itu baru bergulir setelah Lianne selesai bertanding kontra Thet Htar pada 27 Juli mendatang.

    Selain Gregoria, masih ada dua pertandingan yang dimainkan wakil Indonesia pada hari kedua Olimpiade ini. Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan Gergely Krausz (Hungaria) dan Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti bentrok dengan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark).

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id