Thailand Open 2021

    Ahsan/Hendra Singkirkan Juniornya

    Gregorius Gelino - 13 Januari 2021 16:03 WIB
    Ahsan/Hendra Singkirkan Juniornya
    Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (AFP/Fabrice Coffrini)
    Bangkok: Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke babak selanjutnya dalam ajang Yonex Thailand Open setelah menyingkirkan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pada laga perdana yang digelar Rabu, 13 Januari.

    Ahsan/Hendra hanya butuh waktu 27 menit untuk menyingkirkan Pramudya/Yeremia. Juara All England 2020 itu menang melalui straight game 21-14 dan 21-19.

    Game pertama berlangsung sengit dengan kedua pasangan saling kejar-mengejar angka. Tapi Ahsan/Hendra mampu mengungguli Pramudya/Yeremia 11-8 pada interval.

    Selepas interval, Ahsan/Hendra langsung tancap gas dan tak terkejar dengan mencetak lima angka beruntun untuk unggul 16-10 sebelum menutup game pertama dengan kemenangan 21-14.

    Awal game kedua masih berlangsung sengit dengan Ahsan/Hendra sempat unggul 9-7, tapi Pramudya/Yeremia mampu menyamakan kedudukan menjadi 9-9. Tapi Ahsan/Hendra mampu bangkit dan menutup interval dengan skor 11-9.

    Setelah interval, pertandingan berjalan semakin seru. Ahsan/Hendra tampak akan menang setelah unggul 19-14. Namun, Pramudya/Yeremia menunjukkan determinasi tinggi dan menyamakan kedudukan menjadi 19-19.

    Tapi, pengalaman Ahsan/Hendra berbicara di saat kritis. Mereka mampu tetap tenang dan memenangkan mencetak dua angka tambahan untuk menang 21-19.

    Pada babak selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Mereka sukses menyingkirkan wakil Korea Selatan, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id