Praveen/Melati Kantongi Kekuatan Wakil Jepang

    Alfa Mandalika - 13 November 2019 20:23 WIB
    Praveen/Melati Kantongi Kekuatan Wakil Jepang
    Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)
    Hong Kong: Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke babak kedua turnamen Hong Kong Open 2019. Tiket babak kedua diamankan Praveen/Melati setelah mengalahkan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan), dengan skor 15-21, 21-18, 21-13.

    Pada game pertama, Praveen/Melati masih belum bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka. Banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang membuat poin lawan terus bertambah. Namun di game kedua, Praveen/Melati balik mengontrol jalannya pertandingan, mereka pun mengamankan game kedua dan game penentuan.

    "Pasangan Taiwan ini cukup bagus, pemain putranya punya power yang kuat. Tadi di awal game, kami tidak bisa langsung in ke permainan dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami merasa belum bisa adaptasi dengan situasi lapangan," jelas Praveen kepada Badmintonindonesia.org.

    "Pada game pertama itu memang mainnya belum enak. Lapangan di sini cukup berangin, sedangkan di turnamen-turnamen sebelumnya kan tidak ada angin, jadi kami harus sesuaikan lagi pukulan-pukulan kami. Lawan juga bagus servisnya, mereka banyak dapat poin dari servis," ungkap Melati.

    Pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, akan menjadi lawan Praveen/Melati di babak kedua. Dikatakan Praveen, ia dan Melati pernah mengalami kekalahan saat menghadapi Kaneko/Matsutomo, sehingga mereka harus lebih waspada.

    "Walaupun mereka aslinya bukan pemain ganda campuran, tapi mereka suka bikin kejutan, kami pernah kalah dari mereka, jadi kami harus lebih siap lagi melawan mereka. Persiapannya lebih ke individu masing-masing," tutur Praveen. (badmintonindonesia)

    Video: Inter Milan Tertarik Datangkan Wonderkid Genoa



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id