Alasan Liliyana Natsir Belum Tertarik Jadi Pelatih

    Riyan Ferdianto - 25 Agustus 2019 10:55 WIB
    Alasan Liliyana Natsir Belum Tertarik Jadi Pelatih
    Liliyana Natsir (Foto: Medcom.id/Riyan Ferdianto)
    Kudus: Mantan pebulu tangkis nasional Lilyana Natsir mengaku belum berencana untuk terjun ke dunia kepelatihan. Ia mengaku masih ingin beristirahat usai pensiun pada awal 2019 lalu. 

    Butet sapaan akrab Natsir mengatakan lebih suka menikmati masa pensiun dengan menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Selain itu, ia saat ini fokus untuk mengurus bisnis miliknya. 

    "Sampai saat ini saya belum ada kepikiran untuk ke arah sana. Sekarang saya masih capek, sekarang kan olahraga ya bisa seminggu tiga kali kalau dulu kan tiap hari," ungkap Butet usai mengikuti Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019.

    Baca: Kesan Para Legenda Bulutangkis Usai Berpartisipasi di TKRM 2019


    Meski sudah pensiun, Butet mengaku masih bergelut di dunia bulutangkis yakni menjadi penasehat teknik di PB Djarum. Selain itu, pasangan bermain Tontowi Ahmad ini juga mengungkapkan tengah menjalani bisnis.

    "Ya saya sekarang kesibukannya menjadi penasehat teknik di PB Djarum, saya motivasi adik-adik di sana. Selain itu juga saya punya bisnis properti, terapi dan akhir tahun ini mudah-mudah ada lagi," tutupnya

    Butet memutuskan gantung raket setelah menjalani karier selama 24 tahun. Ia dikenal sebagai pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad.

    Baca: Antusiasme Liem Swie King dan Keluarga Ikuti TKRM 2019


    Selama perjalanan kariernya, Butet berhasil meraih sejumlah gelar. Di antaranya medali emas Indonesia Open, Sea Games, hingga Olimpiade.

    Nama Butet makin melambung setelah meraih medali Olimpiade 2016 di Brazil. Saat itu, Butet dan Tontowi mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying di final.


    Video: Hasil Babak Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

     



    (PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id