Denmark Open 2019: Evaluasi Shesar setelah Gagal ke Perempat Final

    Kautsar Halim - 18 Oktober 2019 10:17 WIB
    Denmark Open 2019: Evaluasi Shesar setelah Gagal ke Perempat Final
    Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
    Odense: Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, pantang putus asa meskipun gagal ke perempat final Denmark Open 2019. Dia bertekad memperbaiki kesalahan pada kesempatan berikutnya.

    Shesar gagal ke perempat final karena kalah dari unggulan kedua asal Taiwan, Chou Tien Chen, dengan skor 17-21 dan 14-21. Hasil tersebut merupakan kekalahan ketiga Shesar setiap kali bentrok dengan Chou.

    "Tentunya saya sangat penasaran lawan Chou. Saya sudah mempelajari permainan lawan, tapi dia juga mungkin sudah hapal dengan pukulan saya. Harapannya, semoga di pertemuan berikutnya bisa menang dari Chou," ujar Shesar dalam rilis Humas PBSI.

    Dalam pertandingan berdurasi 46 menit itu, Shesar mengaku terburu-buru untuk mematikan pukulan Chou. Situasi itu membuatnya sering melakukan kesalahan sendiri dan memberi poin untuk lawan.

    "Sebetulnya sudah dapat pola menghadapi dia pada awal laga. Harusnya, saya bisa lebih sabar ambil (poin) satu-satu. Dia seperti tinggal menunggu kesalahan saya dan menyerang saat dapat kesempatan," katanya menerangkan.

    Sementara itu, hasil berbeda diraih Tommy Sugiarto. Pebulu tangkis nonpelatnas itu malah mampu lolos ke perempat final setelah menaklukkan tunggal putra Prancis Brice Leverdez dengan skor, 21-19 dan 21-12. 

    Selanjutnya di babak delapan besar, Tommy akan berhadapan dengan Sitthikom Thammasin asal Thailand. Berdasar rekor pertemuan, Tommy dan Thammasin imbang, 1-1. (ANT)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id