comscore

Jonatan Christie Dituduh Atlet Mata Duitan, Ini Awal Mulanya

Adri Prima - 07 Desember 2021 18:35 WIB
Jonatan Christie Dituduh Atlet Mata Duitan, Ini Awal Mulanya
Jonatan Christie. AFP Photo/Claus Fisker/Ritzau Scanpix
Jakarta: Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie kini mendapat julukan sebagai atlet mata duitan usai dirinya menyinggung perihal bonus Piala Thomas yang tak kunjung cair. 

Hal ini bermula saat Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie menulis cuitan tentang bonus yang ia dapat dari seorang pengusaha. 
"Terima kasih Pak Billy atas 'APRESIASI' yang luar biasa ini. Bahkan sudah cari langsung," tulis Jojo di akun Twitter pribadinya. 

Bagi sebagian orang, cuitan Jojo ini terkesan menyerang pemerintah khususnya Kemenpora yang hingga saat ini memang belum memberikan bonus Piala Thomas. 

Serangan yang didapat Jojo juga kemungkinan besar dilakukan oleh buzzer alias pendengung. Karena faktanya banyak netizen yang mendukung Jojo karena hal itu memang menjadi hak Jojo beserta atlet bulu tangkis lain yang berjuang di Piala Thomas. 

"Gass terus Joo sampe cair, gunung Titanic aja bisa cair, ya kali bonus nggak bisa hahahahaaa," tulis @Jianadong. 

"Menpora ga malu ya, udah sampe disindir sama atlet nya sendiri lagi. Bahkan pengusaha beras aja ngerti cara mengapresiasi para atlet. Dan langsung "cair". So, menpora? @loveakutuh. 

"Jojo udah jago nyindir sekarang," komentar @femalestuff_. 

Sadar kalau dirinya juga didukung banyak fans, Jojo sendiri tak mau ambil pusing dengan serangan buzzer yang menyebutnya sebagai atlet mata duitan.

"Mereka yang menilai saya, atau ada beberapa atlet, yang dalam tanda kutip mata duitanlah, pingin bonusnya ajalah, nggak mikirin prestasilah, maaf kalian tuh salah banget," kata Jojo dikutip dari YouTube Narasi.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id