Bulu Tangkis Olimpiade

    Apriyani Bersyukur atas Dukungan Masyarakat Indonesia

    Gregorius Gelino - 02 Agustus 2021 19:00 WIB
    Apriyani Bersyukur atas Dukungan Masyarakat Indonesia
    Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (dok. NOC Indonesia)



    Tokyo: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah dengan menjadi ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade bulu tangkis. Mereka mengalahkan wakil Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada final yang digelar Senin, 2 Agustus.

    Apriyani mengaku masih tak percaya dengan keberhasilannya meraih emas. Tapi, ia bersyukur dengan pencapaiannya dan juga dengan dukungan serta doa masyarakat Indonesia.

     



    "Saya tidak percaya ini yang telah saya raih. Saya benar-benar tidak menyangka akan sampai sejauh ini karena yang saya pikirkan hanyalah bagaimana melewati semua tantangan yang saya hadapi," ujar Apriyani.

    "Dan saya benar-benar memaksakan diri untuk datang sejauh ini dan melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada Tuhan dan Kak Ge (Greysia)," imbuhnya.

    "Juga terima kasih berkat doa dari keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia kami bisa meraih medali emas. Saya sangat senang dan bahagia," lanjutnya.

    "Saya berpasangan dengan Greysia empat tahun lalu. Perjalanan panjang, di mana saya belajar untuk mendewasakan diri," sambungnya.

    "Hari ini kami mendapatkan semua, berkat dari Allah dan doa keluarga serta masyarakat Indonesia. Kami sangat senang dan Bahagia," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id