Marcus/Kevin Masuk 30 Tokoh Berpengaruh di Asia

    Patrick Pinaria - 04 April 2020 18:37 WIB
    Marcus/Kevin Masuk 30 Tokoh Berpengaruh di Asia
    Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo masuk 30 Tokoh Berpengaruh di Asia Forbes (Foto: Antara/Nafi-Humas PBSI)
    Jakarta: Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menuai catatan membanggakan. Ganda putra bulu tangkis nomor satu dunia itu masuk daftar Under 30 Asia 2020 kategori Entertainment & Sports majalah Forbes.

    Catatan itu semakin terasa membanggakan lantaran Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil atlet Tanah Air yang terpilih dalam kategori tersebut. Mereka juga sejajar dengan pesepak bola asal Jepang Takumi Minamino. Penyerang yang saat ini memperkuat klub raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool.

    Marcus/Kevin pantas bangga dengan pencapaian tersebut. Dengan terpilih dalam daftar itu, mereka dianggap sebagai salah satu dari 30 sosok berpengaruh di Asia di bawah usia 30 tahun.

    Bukan tanpa alasan Marcus/Kevin bisa terpilih dalam kategori tersebut. Prestasi-prestasi yang dituai Marcus/Kevin dalam dunia bulu tangkis tentu menjadi faktor utamanya. 

    Marcus yang berusia 28 tahun dan Kevin (24 tahun) merupakan ganda putra bulu tangkis Indonesia. Sejauh ini, keduanya sudah meraih 30 gelar. Satu di antaranya adalah medali emas Asian Games 2018.

    Tak hanya Marcus/Kevin. Dua tokoh Indonesia juga masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia 2020. Namun, bukan dari wakil olahraga, tetapi wakil hiburan. Mereka adalah penyanyi Isyana Sarasvati dan Nicole Zefanya.


    Video: Atlet Bulu Tangkis Diizinkan Pulang ke Rumah

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id