Greysia Polii Tunda Pernikahan Demi Olimpiade Tokyo

    Kautsar Halim - 21 Mei 2020 13:06 WIB
    Greysia Polii Tunda Pernikahan Demi Olimpiade Tokyo
    Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii (Medcom.id/Zamro)
    Jakarta: Penundaan Olimpiade Tokyo 2020 karena pandemi covid-19 turut mengganggu rencana pribadi atlet, termasuk pernikahan. Hal itu diakui oleh pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii.

    Tadinya, Greysia berencana menikah setelah tahun 2020. Tapi, itu terpaksa ditunda karena Olimpiade Tokyo yang membuatnya berlatih secara khusus malah digelar pada 2021.

    "Memang setelah 2020, rencana pribadi untuk menikah ada, tapi kapannya itu tunggu lagi," kata Greysia dalam wawancara virtual via Instagram live bersama PB PBSI, Rabu (20/5/2020).

    Greysia sudah menjalin cinta dengan Felix Djimin sekitar empat tahun dan memutuskan untuk bertunangan pada 2018. Usianya yang sudah memasuki kepala tiga, membuat Greysia berpikir untuk gantung raket dan berkeluarga.

    Keinginan pensiun diakui Greysia sudah sering didiskusikan dengan pelatih Eng Hian atau yang kerap disapa Koh Didi. Greysia yakin Indonesia punya regenerasi ganda putri yang tidak kalah apik selain dirinya dan Apriyani Rahayu.

    "Aku sudah sering ngobrol sama Koh Didi, bisa enggak tongkat estafet ini diteruskan ke yang lainnya. Aku melihat mereka, bukan hanya Apri saja tapi aku juga liat adik-adik yang lain," tutup Greysia.

    Greysia yang kini berusia 32 tahun merupakan salah satu pebulu tangkis senior Indonesia. Ia bergabung dengan pelatnas sejak 2003 dan sudah dua kali tampil di Olimpiade (2012 dan 2016) dengan pasangan yang berbeda. 

    Sebelum berpasangan dengan Apriyani,Greysia juga sempat diduetkan dengan Jo Novita, Meiliana Jauhari dan Nitya Krishinda Maheswari. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id