French Open 2019: Marcus/Kevin Kunci Tiket Semifinal

    Gregorius Gelino - 25 Oktober 2019 21:15 WIB
    French Open 2019: Marcus/Kevin Kunci Tiket Semifinal
    Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, beraksi pada perempat final French Open 2019 (Humas PBSI)
    Paris: Ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengunci tiket semifinal French Open 2019. The Minions, julukan Marcus/Kevin, menang atas wakil Tiongkok, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, lewat straight game 23-21 dan 21-14 dalam 31 menit.

    Kendati begitu, Marcus/Kevin sempat kesulitan mengatasi perlawnaan Han/Zhou dan sempat tertinggal 4-9. Tapi, The Minions bangkit setelahnya meski masih tertinggal 9-11 pada interval.

    Han/Zhou mampu menjaga performa mereka setelah interval dan menjauh dengan skor 15-18. Namun, Marcus/Kevin bangkit dan berbalik unggul 19-18.

    Usai berbalik unggul, Marcus/Kevin lengah dan membiarkan Han/Zhou mengembalikan keunggulan mereka dengan skor 20-19, sebelum Marcus/Kevin menyamakan skor menjadi 20-20. Tapi, The Minions tetap tenang dan mencetak tiga angka beruntun untuk mengamankan kemenangan 23-21.

    Pada game kedua, Marcus/Kevin lagi-lagi tertinggal pada awal pertandingan dengan skor 3-8. Tapi, Marcus/Kevin mampu membalikkan keadaan menjadi 11-10 pada interval.

    Sesudah interval, Marcus/Kevin tak terbendung. Mereka tak membiarkan Han/Zhou mengendalikan permainan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-14.

    Di semifinal, Marcus/Kevin berpeluang menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Tapi, mereka harus menyingkirkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, pada perempat final.

    Video: Kompetisi dan Silaturahmi Turnamen Golf Airlangga 2019

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id