Prabowo Subianto Irit Bicara Soal Capres 2024

    Aria Triyudha - 05 Mei 2021 06:36 WIB
    Prabowo Subianto Irit Bicara Soal Capres 2024
    Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Antara/Irfan Maulana



    Jakarta: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih enggan menanggapi hasil survei calon presiden (capres) 2024. Dia sejatinya kerap menempati posisi teratas terkait elektabilitas capres.

    "Oh ya," kata Prabowo singkat saat ditanya soal hasil survei di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa malam, 4 Mei 2021.

     



    Prabowo lebih memilih tidak menjawab lebih jauh. Dia segera naik ke dalam mobil yang telah menunggunya usai menerima kunjungan pengurus teras DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Baca: Pengamat: Airlangga-Khofifah Kliknya Kuat di Pilpres 2024

    Salah satu hasil survei yang menempatkan Prabowo dalam posisi teratas, yaitu Lembaga Survei Kelompok Kajian dan Diskusi Opini Publik Indonesia (Kedai Kopi). Pada April 2021, Kedai kopi merilis hasil survei yang memperlihatkan Prabowo di posisi teratas capres 2024.

    Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan pihaknya masih dalam tahap konsolidasi. Dia menilai pembahasan tentang capres 2024 masih terlalu dini.

    "Kami akan menguatkan partai sampai ke akar rumput nanti ada waktunya sampai kita bicara soal Pilpres (Pemilihan Presiden) 2024," ujar Dasco.

    Menurut dia, masih terbuka bagi Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilpres 2024. Namun, kata Dasco, masalah ini belum dibicarakan dengan Menteri Pertahanan itu.

    "Santai saja," kata Dasco.

    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id