Ma'ruf hingga Anies Hadiri Penutupan Munas Golkar

    Arga sumantri - 05 Desember 2019 20:33 WIB
    Ma'ruf hingga Anies Hadiri Penutupan Munas Golkar
    Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan pidato politiknya pada pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar di Jakarta. Foto: Antara/Muhammad Adimaja
    Jakarta: Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri penutupan Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Sejumlah pejabat negara juga datang dalam kegiatan puncak di forum tertinggi Partai Golkar itu.

    Beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju hadir dalam penutupan Munas X Golkar. Salah satunya, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD. Ada juga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

    "Pak Anies dan Pak Budi Karya itu sesama alumni (Universitas) Gajah Mada (UGM). Wajar kalau hadir di sini," kata Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam sambutannya di penutupan Munas X Golkar, Kamis, 5 Desember 2019. 

    Para menteri yang juga kader Golkar ikut meramaikan malam penutupan Munas X Golkar. Ada Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, serta Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga. 

    Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) juga hadir. Bamsoet sejatinya pesaing terkuat Airlangga dalam bursa pemilihan Ketum Golkar. Namun, Bamsoet melempar handuk sesaat jelang Munas X Golkar dibuka, Selasa, 3 Desember 2019. 

    Munas X Golkar telah menetapkan kembali Airlangga menjadi ketum Golkar periode 2019-2024. Jebolan Fakultas Teknik UGM itu terpilih secara aklamasi.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id