Keretakan Hubungan Surya Paloh dan Megawati Tak Terbukti

    Nur Azizah - 12 November 2019 16:04 WIB
    Keretakan Hubungan Surya Paloh dan Megawati Tak Terbukti
    Politikus Partai NasDem Saan Mustopa. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana
    Jakarta: Politikus Partai NasDem Saan Mustopa menegaskan kabar hubungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri renggang tak benar. Hubungan koalisi juga baik-baik saja. 

    "Kerenggangan Pak Surya dengan Ibu Mega yang selama ini berkembang itu terbantahkan dengan kehadiran Ibu Mega dan Ibu Puan (Puan Maharani) ke HUT Partai NasDem," kata Saan di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Selasa, 12 November 2019.

    Saran menyebut NasDem dan seluruh partai koalisi akan selalu solid. Safari politik yang dilakukan NasDem terkait silaturahim kebangsaan.

    "Lagipula Pak Jokowi sendiri mengatakan koalisi pendukung pemerintah semakin solid dan semakin kuat untuk awal pemerintahan ke depan," ujar dia.

    Saan menyebut NasDem tak tebang pilih terkait safari politik. NasDem bakal sowan ke seluruh partai, baik partai koalisi maupun oposisi.

    "Yang sudah kita lakukan lebih awal ke PKS. Ini menjadi komitmen dan telah ditegaskan juga oleh Pak Jokowi bahwa safari atau silaturahmi kebangsaan ini dalam rangka memperkuat komitmen kebangsaan kita," ujar Saan.

    Saan mengungkapkan dalam pertemuan NasDem dan partai oposisi sepakat mengedepankan kepentingan bangsa. Mereka berkomitmen tidak memberi ruang pada kelompok radikalisme, intoleran, dan terorisme. 

    "Ini turunan dari pengakuan kita pada Pancasila kemudian komitmen kita pada demokrasi. Kita ingin menciptakan demokrasi yang berkualitas," kata dia.





    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id