Ketua MPR Bagikan Bansos Buat Ratusan Sopir Angkot

    Christian - 14 Mei 2020 16:56 WIB
    Ketua MPR Bagikan Bansos Buat Ratusan Sopir Angkot
    Ketua MPR Bambang Soesatyo berbicara di depan ratusan sopir angkutan kota yang ekonominya terganggu akibat pandemi covid-19. Medcom.id/Christian
    Jakarta: Sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada sopir angkutan kota (angkot) di DKI Jakarta yang tergabung dalam asosiasi Mobil Sarana Transportasi Rakyat (Monster) Fans Club. Bantuan berasal dari kocek Ketua MPR Bambang Soesatyo.

    "Ini sebagai perhatian kami agar para pengemudi semangat dalam menjalankan masa sulit saat ini," ucap Bamsoet, sapaan Bambang, usai membagikan bantuan di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Mei 2020.

    Paket bantuan berisi sembako seperti beras, teh, gula, tepung terigu, minyak goreng, kecap, kornet, dan alat kebersihan seperti sabun. Bantuan sosial diberikan kepada pengemudi angkutan umum seperti mikrolet dan bajaj. Mereka dianggap salah satu kelompok yang ekonominya terganggu selama pandemi covid-19.

    Presiden Monster Fans Club Diki Tostao mengapresiasi bantuan dari politisi Golkar itu. Sebab, pendapatan seluruh anggota asosiasinya turun hingga 70 persen.

    "Kami ucapkan terima kasih," ucap Diki.

    Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS) dan Relawan 4 Pilar MPR turut membagikan bantuan yang dikumpulkan anggotanya. Pembagian ratusan bansos ini disaksikan langsung Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara.

    "Yang datang hanya perwakilan, agar tidak terjadi kerumunan. Kita sepakat lakukan kegiatan pembagian sembako ini di ruang terbuka. Ini bantuan bentuk perhatian dari Ketua MPR bagi rakyatnya," ujar Bayu.



    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id