Surya Paloh Optimistis NasDem Menang di Pemilu 2024

    Cindy - 23 Februari 2020 21:03 WIB
    Surya Paloh Optimistis NasDem Menang di Pemilu 2024
    Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (tengah) saat pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Kepulauan Riau. Medcom.id/Cindy
    Batam: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimistis partainya menjadi pemenang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Bagi NasDem tak ada yang mustahil menjadi partai nomor satu di Indonesia.

    "Kita menginginkan kalau ada umur panjang, kesehatan yang baik, spirit tetap terjaga, upaya kerja keras tanpa henti, obsesi ke depan Pemilu 2024 kita akan jadi partai pemenang pemilu," ujar Surya Paloh di Hotel The Western Premiere, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu, 23 Februari 2020.

    Menurut Surya Paloh, setiap kemungkinan bisa terjadi di dunia politik. Termasuk, kemungkinan NasDem meraih suara tertinggi di Pemilu 2019.

    "Kita bisa naik ke atas lebih hebat lagi, kita juga bisa turun ke bawah. Ada kemungkinan lebih baik atau kemungkinan lebih parah," ujar Surya Paloh.

    Surya Paloh mengaku hanya butuh seribu kader andalan dan kader pilihan untuk memastikan tujuan itu tercapai. Menurut dia, satu kader andalan dan pilihan sama dengan seribu anggota biasa.

    "Seribu kader andalan memastikan partai ini tidak akan terkalahkan salam berkompetisi dengan partai lainnya," kata Surya Paloh.

    Surya Paloh Optimistis NasDem Menang di Pemilu 2024
    Kantor DPW NasDem Sumatra Utara. Medcom/Fachri Audhia Hafiez

    Baca: NasDem Ingin Ambang Batas Parlemen 7 Persen

    Surya Paloh sebelumnya melantik 60 pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2020-2024. Wali Kota Batam Muhammad Rudi dipilih menjadi ketua DPW Partai NasDem Kepri. 

    Surya Paloh juga melantik pengurus tujuh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem di Kepri. Yakni, 40 pengurus DPD Partai NasDem Kota Tanjung Pinang, 45 pengurus DPD Partai NasDem Kota Batam, 40 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Bintan.

    Sebanyak 44 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun, 30 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lingga, 31 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Anambas, dan 44 pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Natuna turut dilantik.

    Surya Paloh ingin para ketua dan pengurus di daerah bersatu menjalankan misi partai, yakni gerakan perubahan menuju restorasi Indonesia. Para pengurus juga harus menyebarkan panji-panji partai ke seluruh wilayah Kepri.



    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id