Prananda Paloh Ingin Ngomel Banyak ke Donald Trump

    Candra Yuri Nuralam - 03 Juli 2020 19:15 WIB
    Prananda Paloh Ingin <i>Ngomel</i> Banyak ke Donald Trump
    Politikus muda Partai NasDem Prananda Surya Paloh. MI/Pius Erlangga
    Jakarta: Politikus muda Partai NasDem Prananda Surya Paloh mengaku ingin bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Prananda mau mengomeli Trump.

    "Kalau saya mau marahin ya wajar. Kok ini orang aneh banget ya, tapi nasibnya bagus jadi presiden," kata Prananda dalam acara dalam acara Ngobrol Asik (Ngobras) bareng Medcom.id, Jumat, 3 Juli 2020.

    Prananda mengaku ada banyak hal yang ingin dicurahkannya kepada Trump. Pertama, soal kebijakan pembangunan tembok pembatas imigrasi di perbatasan Amerika Serikat dengan Meksiko.

    Kedua, dia ingin mempertanyakan penghapusan kebijakan Obama Care. Prananda menilai penghapusan kebijakan Obama Care justru merugikan masyarakat kalangan bawah di Amerika.

    "Itu sangat menguntungkan menengah ke atas dan menengah kaum bawah tidak bisa memanfaatkan health care yang sudah gratis," ujar Prananda.

    Yang terakhir, dia ingin mempertanyakan kebijakan Amerika yang kontroversial di kalangan internasional. Prananda ingin tahu isi pemikiran Trump.

    "Walaupun menurut kacamata dia (Trump), mengedepankan American first. tapi menurut saya kenapa itu tidak konsisten?" tutur Prananda.

    Kalau Amerika mau jadi polisi dunia, dia menilai kebijakan Trump harus tetap diprioritaskan dengan sumbangan-sumbangan. Terutama untuk membantu negara yang membutuhkan seperti Afganistan dan Irak



    (SUR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id