Sandiaga Kembali Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

    Whisnu Mardiansyah - 15 Oktober 2019 20:20 WIB
    Sandiaga Kembali Jabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra
    Sandiaga Salahuddin Uno. ANT/Galih Pradipta.
    Jakarta: Sandiaga Uno resmi bergabung kembali dengan Partai Gerindra. Sandiaga disebut menduduki kursi wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra.

    "Dimungkinkan beliau akan menduduki posisi yang kemarin dia tinggalkan, dimungkinkan wakil ketua dewan pembina sehingga mungkin jabatan yang ditinggal akan kembali dijabat oleh beliau lagi," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober 2019.

    Muzani mengatakan Partai Gerindra dan Sandiaga memiliki hubungan erat selama ini. Sandiaga juga akrab dengan elite Partai Gerindra.

    "Mungkin chemistry itu yang beliau merasa bahwa chemistry ini perlu dilanjutkan dalam perjuangan politik ke depan," terang Muzani.

    Kabar bergabungnya kembali mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pertama kali diketahui lewat unggahan video di akun Twitter dan Instagram pribadi Sandi. Dalam video tersebut, Sandi beradegan melepaskan kemeja sehingga terlihat kaos bertuliskan 'Gerindra Saya Kembali'.

    Sandiaga sempat diperebutkan sejumlah partai politik setelah gagal di Pilpres 2019. PAN dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sempat melirik Sandiaga.

    Sandiaga mundur sebagai kader Gerindra saat maju dalam Pilpres 2019. Setelah kalah pilpres, pengusaha itu masih mempertimbangkan berkiprah di kancah politik.



    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id