Munas Golkar Bukan Ajang Saling Jegal

    Whisnu Mardiansyah - 03 Desember 2019 12:45 WIB
    Munas Golkar Bukan Ajang Saling Jegal
    Ilustrasi: Medcom.id
    Jakarta: Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar diharapkan menjadi ajang konsolidasi nasional. Acara ini dipastikan bukan ajang saling jegal hingga adu kekuatan antarkubu. 

    Juru Bicara Munas Partai Golkar Sebastian Salang mengatakan munas kali ini bertema 'Kita Satu untuk Indonesia'. Tema ini sejalan dengan semangat partai menjadi perekat kebangsaan dan soliditas partai.

    "Munas bagi Golkar adalah momen penting dalam rangka curah gagasan untuk mendorong pengelolaan dan proses pelembagaan partai yang semakin demokratis, ramah pada perkembangan teknologi, dan informasi di era digital ini," kata Sebastian di Jakarta, Selasa, 3 Desember 2019.

    Menurut dia, munas diisi dengan gagasan dan sarana untuk membahas masalah-masalah strategis bangsa. Golkar sebagai partai tertua Indonesia yang masih bertahan akan menjadi bagian penting dari setiap perkembangan bangsa.

    "Dalam setiap Munas, termasuk Munas X ini, para kader terbaik partai ingin memberikan sumbangsih terbesarnya bagi partai dan bangsa dengan ikut dalam kontestasi menjadi ketua Golkar," ucap dia.

    Sejauh ini ada delapan kader partai yang maju sebagai bakal calon ketua umum (caketum) untuk periode lima tahun ke depan. Animo yang begitu besar dari para calon, kata dia, menjadi gambaran Golkar sebagai partai besar yang memiliki begitu banyak kader terbaik. 

    "Selain itu, banyak kader yang maju jadi caketum Golkar juga menggambarkan bahwa demokratisasi di internal partai sungguh terwujud nyata," ungkap dia. 

    Ia menjamin munas ini akan berlangsung demokratis, tanpa intevensi dari pihak mana pun. Pelaksanaan munas diharap aman, damai, dan menggembirakan.





    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id