Gerindra Berkomitmen Mendukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

    Anggi Tondi Martaon - 09 Agustus 2020 06:14 WIB
    Gerindra Berkomitmen Mendukung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Antara/Sigid Kurniawan.
    Jakarta: Partai Gerindra berkomitmen menyukseskan Pemerintahan Joko Widodo dan Mar'uf Amin (Jokowi-Maruf). Komitmen ini merupakan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Gerindra 2020.

    "Untuk menegaskan bahwa kita bagian koalisi yang solid. Kita bertekad menyukseskan pemerintahan ini," kata Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam konferensi pers KLB Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 8 Agustus 2020.

    Menteri Pertahanan (Menhan) itu menegaskan kader Gerindra solid mendukung Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Menurut Prabowo, dibutuhkan kesolidan yang kuat agar Bangsa Indonesia mampu menghadapi berbagai tantangan yang ada saat ini.

    "Kita harus punya pemerintah yang kuat untik menghadapi tantangan yang sangat besar, yakni virus korona sebagaimana yang dihadapi oleh hampir seluruh negara di dunia," ungkap dia.

    Baca: Prabowo Kembali Jadi Ketum Gerindra

    Dia menyebut tantangan pandemi tidak boleh dianggap enteng. Seluruh pihak juga diminta untuk tetap tenang agar permasalahan ini bisa dihadapi dengan baik. 

    Prabowo meyakini Indonesia mampu menghadapi wabah virus korona. Sebab, Indonesia memiliki potensi luar biasa yang bisa dimanfaatkan untuk keluar dari krisis ini.

    "Kita tetap harus percaya kepada kekuatan, kita punya potensi. Oleh karena itu kita harus semakin solid dan kompak," ujar dia.

    (ADN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id