Tenaga Ahli Ujung Tombak NasDem di 2024

    Ilham Pratama Putra - 16 Januari 2020 15:49 WIB
    Tenaga Ahli Ujung Tombak NasDem di 2024
    Pembekalan tenaga ahli NasDem. Foto: Medcom.id/Ilham Pratama Putra
    Jakarta: Partai NasDem mempersiapkan tenaga ahli untuk anggota fraksi di DPR dan daerah. NasDem meyakini tenaga ahli menjadi ujung tombak penting dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    "Pada sisi partai, kami ingin melihat bahwa rekrutmen tenaga ahli ini sekaligus rekrutmen kader. Ini bentuk yang efektif. Partai NasDem melihat ini sebagai potensi. Insyallah di 2024 kita akan menjadi pemenang pemilu," kata Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad HM Ali, di Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Kamis, 16 Januari 2020.

    Sebelum benar-benar terjun ke DPR, para tenaga ahli mengenyam pendidikan di ABN selama tiga hari. Dia meminta para calon tenaga ahli belajar dengan serius.

    "Karena nanti akan banyak membantu soal data bagi kader agar suara masyarakat benar-benar kita pahami dan kita kaji di Parlemen," lanjut dia.

    Menurut dia, NasDem tidak segan mengeluarkan tenaga ahli yang tidak mencapai standar kelulusan NasDem. Untuk itu, kerja tenaga ahli terus dipantau.

    "Agar tidak hanya menjadi aksesori dan menerima gaji," kata Ali.

    Masa orientasi tenaga ahli berlangsung di ABN mulai hari ini hingga Sabtu, 18 Januari 2020. Acara diisi kuliah umum, mulai dari nilai kepartaian, materi tentang kedewanan, hingga pembangunan kapasitas.



    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id