comscore

PKS Mewanti-wanti Kadernya Jaga Etika

Medcom - 19 Desember 2021 10:00 WIB
PKS Mewanti-wanti Kadernya Jaga Etika
Ketua Dewan Syariah Pusat PKS Surahman Hidayat .
Jakarta: PKS mewanti-wanti kadernya menjaga etika. Kriminal, asusila, korupsi, dan indisipliner terhadap organisasi menjadi sorotan.
 
Hal itu terungkap dalam pelatihan bimbingan teknis (Bimtek) penyelenggaraan kemahkamahan bagi pengurus DSW dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS se-DKI Jakarta, yang digelar 17-19 Desember 2021.
 
“Berharap dalam pelatihan ini di PKS DKI Jakarta menghasilkan ‘zero case’ atau nol kasus dalam aktivitas etika anggotanya, hal ini yang dicanangkan oleh DPP,” kata Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS Surahman Hidayat.
 
Surahman menegaskan, untuk menghindari kasus-kasus, pihaknya harus membuat mitigasi yang baik, membuat benteng, salah satunya dengan bimtek.
 
“Jika bimtek ini dapat kita ditegakkan, maka kita akan jauh dari kasus-kasus. Sehingga kita mampu memantaskan dan dapat diberikan kepercayaan masyarakat serta meraih kemenangan dari Allah SWT, mengulangi kembali sejarah kemenangan di DKI Jakarta,” katanya
 
Pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyelenggaraan Kemahkamahan digelar PKS secara tatap muka dan daring (dalam jaringan). Hadir secara tatap Ketua DSW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz Abdur Rouf, Wakil Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banjabar yang juga Koordinator Wilayah DKI Jakarta Karyatin Subiantoro, serta Ketua Komisi Disiplin DSP PKS Abdul Muiz Saadih.
 
Sementara itu, Pimpinan MPW, Anggota Utama, Pembimbing Pelopor, BPH DPW, BPH DPD dan BPH DPC PKS se-DKI Jakarta sebanyak 340 partisipan hadir secara daring.

(FZN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id