comscore

Presiden PKS Sambangi NasDem Tower

Putra Ananda - 22 Juni 2022 14:24 WIB
Presiden PKS Sambangi NasDem Tower
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Foto: Medcom.id
Jakarta: Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara khusus mengadakan pertemuan di Kantor DPP Partai NasDem, NasDem Tower, Jakarta, Rabu, 22 Juni 2022. Presiden PKS Ahmad Syaikhu memimpin langsung rombongan petinggi PKS memasuki area NasDem Tower.

Ahmad Syaikhu tiba di NasDem Tower sekitar pukul 13.13 WIB. Rombongan PKS diterima Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali. Ahmad Syaikhu didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Alhabsy serta sejumlah pengurus DPP PKS lainnya.
Baca: NasDem Kebut Penjajakan Koalisi Usai Mengumumkan Tiga Bakal Capres

Rombongan langsung diantar ke ruangan kerja Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan petinggi kedua partai ini berlangsung tertutup.

Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan kedatangan PKS ke NasDem Tower merupakan sulaturahmi kebangsaan dalam rangka membangun komunikasi politik.

"Kita akan coba lahirkan beberapa pokok-pokok pikiran dari pertemuan nanti siang. Ini sudah diagendakan dari minggu kemarin dan hari ini ketemu," kata Willy.

Terkait koalisi, Willy menyebut kemungkinan itu cukup terbuka bagi kedua belah pihak. Apalagi, saat ini NasDem dan PKS berada di luar partai yang memiliki kecukupan syarat untuk mengusung calon presiden sendiri.

"Inilah momentum untuk saling melakukan komunikasi politik yang sangat intensif dan NasDem minggu-minggu ini akan intensif untuk membangun komunikasi dengan partai yang memiliki kesamaan terhadap dukungan calon dan kesamaan platform perjuangan politik," ungkap Willy.

Turut mendampingi penyambutan, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Siswono Yudo Husodo, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 1 Partai NasDem Effendy Choirie alias Gus Choi, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa Sugeng Suparwoto, serta dua Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Kebijakan Publik dan Isu Strategis, Hermawi Taslim dan Zulfan Lindan.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id