comscore

'NasDem Sayang Kamu' Bukan Jargon Semata

Fachri Audhia Hafiez - 11 November 2021 12:13 WIB
NasDem Sayang Kamu Bukan Jargon Semata
Ketua Penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem Ahmad Sahroni. DOK DPR
Jakarta: Ketua Penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem, Ahmad Sahroni, mengatakan Partai NasDem terus berkontribusi dalam upaya penanganan covid-19. Selama pandemi covid-19, Partai NasDem terus membantu kader dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"NasDem Sayang Kamu itu bukan jargon semata," kata Sahroni dalam puncak perayaan HUT ke-10 Partai NasDem di Kampus Akademi Bela Negara (ABN), Jakarta Selatan, Kamis, 11 November 2021.
Sahroni mengatakan prinsip Partai NasDem ialah membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan dampak pandemi covid-19. Ini menjadi bentuk fokus partai.

"Sejak awal prinsip Partai NasDem dalam kemanusiaan tak pernah berubah, dalam kondisi serba susah beberapa tahun ini," ujar Sahroni.

Upaya penanganan covid-19 juga diwujudkan lewat pembukaan sentra vaksinasi. Partai NasDem membuka sentra vaksinasi untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity.

"Kami mendirikan sentra vaksinasi menyalurkan bantuan pada masyarakat dan tenaga kesehatan hingga memberikan tanda kasih pada para kader ini," ucap Sahroni.

Partai NasDem juga terus membantu pemerintah mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yang adil dan makmur. Komitmen di jalan koalisi pemerintah juga diperkuat.

"Kami dengan sepenuh hati mendukung berbagai program pemerintahan mulai dari pemerataan ekonomi, investasi, peningkatan sumberdaya daya manusia dan lain," ujar Wakil Ketua Komisi III itu.

Baca: Kejar Herd Immunity, Nasdem Genjot Vaksinasi Massal Secara Mobile
 

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id