comscore

Kunjungi Ponpes, Prabowo Diskusi Soal Kebangsaan

Anggi Tondi Martaon - 06 Mei 2022 10:58 WIB
Kunjungi Ponpes, Prabowo Diskusi Soal Kebangsaan
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kanan) dan pimpinan Ponpes Attauhidiyah KH Ahmad Saidi/Istimewa
Jakarta: Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, silaturahmi lebaran ke sejumlah tempat. Salah satu yang dikunjungi yakni Pondok Pesantren (Ponpes) Attauhidiyah Giren Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Prabowo berdiskusi soal kebangsaan dengan pimpinan Ponpes Attauhidiyah KH Ahmad Saidi. "Saya kira mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur adalah cita-cita setiap insan pemimpin bangsa ini ya," kata Prabowo melalui keterangan tertulis, Jumat, 6 Mei 2022.
Keduanya saling memahami tentang pentingnya komitmen perjuangan mewujudkan Indonesia yang sejahtera. Sehingga, Indonesia dapat berdaulat dan berdiri di atas kaki sendiri. 

Baca: Prabowo Kunjungi Pondok Pesantren Tebuireng

Di sisi lain, Prabowo memberkan maksud kedatangannya. Dia mengatakan kunjungannya ini merupakan silaturahmi lebaran dengan sahabat lamanya.

"Ya saya terima kasih sudah diterima oleh Pak Kiai Ahmad, suasana liburan ini akan lebih baik jika kita isi dengan kegiatan-kegiatan silaturahmi dengan sahabat lama ya," ujar Prabowo. 

Kiai Ahmad merasa terhormat disambangi Prabowo. Bagi dia, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang dapat merangkul semua kalangan.

"Suatu kehormatan bagi kami, selamat lebaran Pak Prabowo," kata Kiai Ahmad.

Kiai Ahmad juga mendoakan Prabowo senantiasi diberi kesehatan. Kemudian, dapat menjadi pemimpin bangsa dan negara demi mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id