comscore

Jelang Rakernas, GP NasDem Serentak Tanam Mangrove di 7 Provinsi

MetroTV - 13 Juni 2022 16:44 WIB
Jelang Rakernas, GP NasDem Serentak Tanam Mangrove di 7 Provinsi
Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Surya Paloh menyebut menjaga lingkungan sudah menjadi kewajibannya Partai NasDem sebagai partai modern. Metro TV
Jakarta: Garda Pemuda (GP) NasDem menunjukkan komitmen menjaga alam dan lingkungan jelang Rakernas Partai NasDem pada 15-17 Juni 2022. Aksi penanaman pohon mangrove digelar serentak di tujuh provinsi.

Peluncuran gerakan tanam mangrove ini berpusat di Suaka Margasatwa Muara Angke, Jakarta Utara. Gerakan menanam mangrove massal ini juga digelar di Deli Serdang, Pekanbaru, Balikpapan, Bolaang Mongondow Timur, Kendari, dan Probolinggo. 
Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Surya Paloh menyebut menjaga lingkungan sudah menjadi kewajibannya Partai NasDem sebagai partai modern. 

“Sebagai partai modern, ini bukan hal yang luar biasa. Ini memang sudah menjadi kewajiban,” tutur Prananda Surya Paloh dalam program Newsline di Metro TV, Senin, 13 Juni 2022. 

Sejumlah menteri dan tokoh dari Partai NasDem tampak hadir dalam kegiatan ini. Yakni, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. 

Siti Nurbaya mengapresiasi gerakan yang dilakukan Garda Pemuda NasDem. Aksi sosial untuk lingkungan ini pantas ditiru.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sangat tinggi kepada Prananda Paloh dan timnya yang telah mengaktualisasikan kepedulian sosialnya,” ujar Siti Nurbaya Bakar. 

GP NasDem akan memperluas gerakan menanam mangrove ini ke seluruh wilayah Indonesia. (Fatha Annisa)

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id