comscore

Dekat dengan Masyarakat, Kepemimpinan Ganjar Dibutuhkan

M Sholahadhin Azhar - 07 Juli 2022 20:45 WIB
Dekat dengan Masyarakat, Kepemimpinan Ganjar Dibutuhkan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Media Indonesia/Haryanto Mega
Jakarta: Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dinilai cocok melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Ganjar memiliki kriteria sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat.

"Kita ingin presiden yang sangat dekat dengan masyarakat dan tidak canggung untuk membaur dengan masyarakat, itu semua ada pada diri Bapak Ganjar Pranowo," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar (Saga) Riau Suryo Pranoto melalui keterangan tertulis, Kamis, 7 Juli 2022.
Hal tersebut membuat pihaknya kerap menggalang dukungan dari berbagai komunitas di Indonesia. Mereka menyosialisasikan sosok Ganjar kepada masyarakat.
 

Baca: Mak-mak di Jabodetabek Galang Dukungan untuk Ganjar


Teranyar, Komunitas Tukang Parkir di Riau mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar. Tak hanya di Riau, dukungan serupa mengalir dari Komunitas Ojek Pangkalan se-Banten.

Ketua DPC Saga Kabupaten Serang Dian Insani mengatakan komunitas tersebut menginginkan Ganjar maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Terakhir, Komunitas Tenis Meja se-Jawa Barat juga tergerak mendeklarasikan dukungan ke Ganjar.

"Saya mewakili relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Jawa Barat untuk bersama-sama menyatukan suara dan dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo maju pada pilpres 2024,” ungkap Ketua DPC Saga Jawa Barat Ferry Suhardiman.

Selain memfasilitasi deklarasi, relawan Saga di Riau, Banten, dan Depok juga menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako untuk masyarakat. Pembagian dilaksanakan secara door to door dan pendataan penerima bantuan sudah menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id