comscore

Kinerja Erick Thohir Disebut Membuat Kabinet Jokowi Berprestasi

Nia Deviyana - 16 Mei 2022 18:30 WIB
Kinerja Erick Thohir Disebut Membuat Kabinet Jokowi Berprestasi
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Kementerian BUMN
Jakarta: Kinerja Menteri BUMN Erick Thohir dinilai berhasil membuat pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan apresiasi. Salah satunya oleh para relawan Jokowi di Jawa Timur (Jatim).

Adapun 10 simpul relawan Jokowi di Jatim mendeklarasikan diri untuk mengantarkan Erick Thohir ke panggung Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 sebagai calon presiden (capres). Mereka menyatakan siap mendistribusikan dukungan untuk eks Presiden Inter Milan tersebut.
“Kita semua sudah tau bagaimana kinerja Pak Erick Thohir di BUMN itu sangat luar biasa. Membuat pemerintahan Pak Jokowi makin diapresiasi publik. Maka dari itu kami para relawan Jokowi berkumpul untuk mendistribusikan dukungan kepada Pak Erick Thohir,” ujar Koordinator 10 Simpul Relawan Jokowi, Fahmi Ismail, dikutip Senin, 16 Mei 2022.

Baca: Erick Thohir Dorong Anak Muda Melek Digital

Menurut dia, prestasi Erick Thohir memimpin Kementerian BUMN layak diapresiasi. Salah satunya mentransformasi besar-besaran perusahaan pelat merah.

“Transformasi besar-besaran dilakukan, sehingga keuntungan berlipat ganda. Kinerja Pak Erick di BUMN membuktikan beliau layak naik kelas menjadi seorang presiden,” kata Fahmi.

Tokoh pemuda Jatim ini mengatakan 10 simpul relawan siap mengulang kesuksesan ketika berhasil mengantarkan Jokowi menjadi RI 1. Fahmi optimistis hal serupa bakal terjadi juga pada Erick Thohir.

“Hari ini kami berkumpul lebih dari 1.000 peserta. InsyaAllah di luaran sana masih banyak yang ingin bergabung dengan kami, bersama-sama mendukung dan berjuang untuk menjadikan Pak Erick Thohir sebagai the next president,” ungkap Fahmi.

(DEV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id