comscore

10 Tahun NasDem, Surya Paloh Gaungkan Komitmen Restorasi Indonesia

Fachri Audhia Hafiez - 11 November 2021 15:20 WIB
10 Tahun NasDem, Surya Paloh Gaungkan Komitmen Restorasi Indonesia
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: Medcom/Fachri
Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menggaungkan kader meneguhkan konsistensi restorasi Indonesia. Hal itu disampaikan Surya Paloh saat momentum Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem.

"Kita tetap meneguhkan komitmen kita untuk tetap konsisten membawa gerakan perubahan untuk merestorasi Indonesia," kata Surya Paloh di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta Selatan, Kamis, 11 November 2021.
Surya Paloh menilai usia 10 tahun masa yang relatif muda bagi partai politik. Tapi, NasDem telah banyak memetik pelajaran yang berharga.

"Satu proses learning by doing, dari kesalahan, kesilapan, kebodohan yang pernah kita alami bersama," ucap Surya Paloh.

Banyak capaian yang sudah dan belum diperoleh partai. Namun, Surya Paloh menekankan NasDem terus mengutamakan kepentingan bangsa dibandingkan partai.

Baca: HUT ke-10 NasDem, Danny Pomanto: Teruslah Berdedikasi untuk Perubahan

Prestasi yang ditorehkan partai baik di legislatif maupun di eksekutif tidak terlepas dari kondisi situasional bangsa. NasDem berperan menjaga stabilitas politik nasional.

"Inilah yang memberikan implikasi yang cukup berarti hingga peran dan eksistensi partai ini dan fungsi-fungsi bisa lebih diintensifkan sedemikian rupa dapat kita jalankan dan itulah kondisi objektif yg ada pada saat ini," ucap Surya Paloh.

Surya Paloh juga menyerukan agar fungsionaris dan kader terus menggaungkan semangat positif. Satu semangat yang perlu digenggam adalah membangun negeri untuk kemajuan bangsa di masa mendatang.

"Tetaplah memberikan sesuatu yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat dan rakyat, hingga timbulkan rasa empati, bersiaplah untuk bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat," tegas Surya Paloh.

(NUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id