comscore

Ini Tugas Penting Maudy Ayunda di Ajang Presidensi G20

Fachri Audhia Hafiez - 07 April 2022 15:26 WIB
Ini Tugas Penting Maudy Ayunda di Ajang Presidensi G20
Maudy Ayunda di MD Place Jakarta, Kamis, 4 April 2019. (Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Setelah ditunjuk menjadi juru bicara dalam Presidensi G20 Indonesia, Maudy Ayunda, memiliki dua tugas penting. Salah satunya, memastikan jangkauan informasi dalam Presidensi G20 Indonesia tersampaikan ke publik.

"Pertama, menyampaikan informasi ke masyarakat luas kegiatan konferensi tingkat tinggi pada November 2022," kata Staf Khusus Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Dedy Permadi, di Gedung Kominfo, Jakarta Pusat, Kamis, 7 April 2022.
Dedy mengatakan Maudy akan menyampaikan pesan penting dari pemerintah kepada publik. Termasuk, menyampaikan kepada negara-negara peserta pertemuan G20.

Tugas kedua, yakni Maudy akan menyampaikan substansi dari agenda di working group G20. Maudy berperan menyampaikan isu prioritas dalam berbagai agenda pertemuan yang dibahas.

"Jadi selain agenda yang disampaikan, Maudy juga akan menyampaikan substansi. Dua tugas pokok itu yang harus dijalankan,” ucap Dedy.

Baca: Maudy Ayunda Ungkap Strategi Komunikasi di Ajang G20

Dedy menuturkan penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia perlu ditopang dengan komunikasi efektif. Hal itu diharapkan ikut menyukseskan perhelatan global tersebut.

"Sehingga, masyarakat Indonesia dan dunia dapat mengikuti perkembangan dan substansi agenda Presidensi G20 Indonesia," ujar Dedy.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id