comscore

Dilirik NasDem, PDIP Ingatkan Ganjar Pranowo: Izin Dulu

MetroTV - 07 Mei 2022 20:55 WIB
Dilirik NasDem, PDIP Ingatkan Ganjar Pranowo: Izin Dulu
Tangkapan layar Metro TV
Jakarta: PDI Perjuangan (PDIP) mempersilakan kadernya yang ingin mencalonkan diri menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 melalui partai politik lain. Hal ini merespon kabar Ganjar Pranowo yang dilirik Partai NasDem sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

"Jelang rapat kerja nasional Partai NasDem, santer beredar sejumlah nama kepala daerah yang akan diusung sebagai calon presiden. Di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo," demikian dilaporkan presenter Vera Bahasuan dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Sabtu, 7 Mei 2022.
Salah satu yang mengusulkan Ganjar Pranowo adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Daerah Istimewa Yogyakarta, Subardi. Hal ini langsung direspon Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto.

Baca: Pengamat: Ganjar Dikucilkan dari PDI Perjuangan
 
Bambang mempersilakan jika ada kader PDI Perjuangan yang ingin mencalonkan diri sebagai capres pada Pemilu 2024 melalui parpol lain. Namun, Bambang meminta kader tersebut meminta izin terlebih dahulu kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (Fauzi Pratama Ramadhan)


(UWA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id