comscore

Jokowi Akan Menghadiri Puncak Perayaan 10 Tahun Partai NasDem

Fachri Audhia Hafiez - 11 November 2021 10:42 WIB
Jokowi Akan Menghadiri Puncak Perayaan 10 Tahun Partai NasDem
Presiden Joko Widodo. Dok: Medcom.id
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem. Kegiatan itu digelar di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta Selatan.

"Perayaan HUT NasDem tahun ini kembali akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo," kata Ketua Penyelenggara HUT ke-10 Partai NasDem, Ahmad Sahroni, melalui keterangan tertulis, Kamis, 11 November 2021.
Jokowi akan menyampaikan pidatonya di hadapan kader Partai NasDem. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh juga akan menyampaikan sambutan.

Sahroni sangat bersyukur Partai NasDem sudah memasuki usia satu dekade. Usia 10 tahun, kata dia, patut dijadikan momen refleksi diri dan disyukuri.

"Karena sudah 10 tahun NasDem berjuang membawa nilai-nilai restorasi demi Indonesia yang lebih baik," ucap dia.

Wakil Ketua Komisi III itu berharap di usia yang masih terbilang muda, NasDem tetap konsisten menyuarakan aspirasi dan kepentingan masyarakat. NasDem juga konsisten mendukung pemerintahan Jokowi dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kebijakannya.

“Komitmen kami untuk terus berada di jalur koalisi bersama pemerintah tentunya bukan hanya retorika semata. Kami dengan sepenuh hati mendukung berbagai program pemerintahan, mulai dari pembangunan ekonomi, pemerataan investasi, peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan lain-lain," ucap Sahroni.

Baca: Sambut HUT ke 10, DPW Partai NasDem Sulteng Gelar Bakti Sosial

Puncak perayaan HUT ke-10 Partai NasDem mengambil tema 'Satu Dekade di Jalan Restorasi'. Acara tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Para undangan terlebih dahulu melakukan tes usap atau swab polymerase chain reaction (PCR). Hal ini guna mencegah penularan covid-19.

(AZF)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id