comscore

IKN Dinilai Beri Kesempatan Indonesia Berkembang

MetroTV - 15 Maret 2022 17:38 WIB
IKN Dinilai Beri Kesempatan Indonesia Berkembang
IKN dinilai beri kesempatan Indonesia berkembang. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Wakil ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengatakan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) oleh pemerintah pusat hakikatnya memberikan kesempatan kepada wilayah Indonesia untuk berkembang. Menurutnya, dengan memindahkan Ibu Kota Negara ke Kalimantan akan menjadi pusat pendorong untuk menuju Indonesia emas.

"Kita berharap Kalimantan menjadi salah satu pusat yang akan mendorong pergerakan bangsa ini ke arah kemajuan untuk Indonesia emas. Dengan kerja keras kita bersama dan dukungan masyarakat Kalimantan," kata Lestari dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Selasa, 15 Maret 2022.
Hal ini disampaikan Wakil Ketua MPR RI yang merupakan anggota majelis tinggi Partai Nasdem Lestari Moerdijat, saat ditemui di acara malam ramah tamah bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kalimantan Tengah. Kalimantan Tengah dinilai dapat mengambil kesempatan ini menjadikan Kota Palangkaraya sebagai basis pendidikan.

Lestari menambahkan, Kalimantan Tengah dapat mengambil kesempatan menjadikan Kota Palangkaraya sebagai basis pendidikan. Sebagai contoh, Malaysia yang memindahkan Ibu Kota Negara Kuala Lumpur ke Putrajaya yang mengubah Kota Putrajaya sebagai kota pendidikan. (Fauzi Pratama Ramadhan)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id