Ical Ungkap Kesiapan Airlangga Nyapres 2024

    Arga sumantri - 04 Desember 2019 19:01 WIB
    Ical Ungkap Kesiapan Airlangga Nyapres 2024
    Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. ANT/M Adimaja.
    Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan kesiapannya menjadi calon presiden 2024. Kesiapan Airlangga diungkapkan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam forum musyawarah nasional (munas) X Golkar.

    Ical bercerita pernah berdiskusi empat mata dengan Airlangga jauh sebelum munas digelar. Ical menyebut Airlangga harus siap menjadi calon presiden jika ingin menjadi ketua umum Golkar.

    "Itu pesan saya jauh sebelum ada munas. Betul kan Pak Airlangga? Saya sampaikan, dan dia (Airlangga) menyatakan siap," kata Ical di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Rabu, 4 Desember 2019.

    Komitmen itu menjadi alasan Ical mendukung Airlangga. Ical menegaskan, martabat Golkar akan terangkat jika mengusung capres dari internal partai.

    Ical pun bercerita pernah gagal dalam proses pencalonan presiden. Makanya, ia berpesan dan berharap Airlangga tak mengikuti jejaknya.

    "Karena itu sekarang anda tidak boleh gagal, harus berhasil menjadi calon presiden," ujarnya. 

    Ical mengajak seluruh kader Golar menyiapkan Airlangga sebagai capres 2024. Mantan Ketum Golkar itu berharap Airlangga bisa diterima masyarakat dan terpilih sebagai presiden periode berikutnya. 

    "Saudara Airlangga menyatakan siap, kita siapkan saudara Airlangga. Kita siapkan ladangnya, kita siapkan bangsa Indonesia untuk menerima calon dari Golkar untuk menjadi presiden Republik Indonesia 2024 yang akan datang," papar Ical. 



    (DRI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id