comscore

Jurkmanas Demokrat: Katakan tidak pada Korupsi!

19 Maret 2014 16:07 WIB
Jurkmanas Demokrat: Katakan tidak pada Korupsi!
Antara/Prasetyo Utomo
medcom.id, Jakarta: Juru kampanye nasional Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo menegaskan partainya tetap mengatakan tidak pada korupsi. Menurut Edhi, Demokrat tidak akan melindungi kader yang terbukti korupsi.

"Sikap Partai Demokrat tidak berubah, kami tetap katakan tidak pada korupsi! Mereka yang bermasalah tidak kami lindungi ataupun tutup-tutupi," kata Edhi yang juga peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (19/3).
Ia menambahkan korupsi yang dilakukan kader Partai Demokrat yang merupakan anggota parlemen yang tersangkut korupsi adalah sesuatu yang sangat disayangkan. Setidaknya ada empat anggota parlemen dari Demokrat yang terkena kasus korupsi periode 2009-2014.

"Saya tidak menyangkal ada kader Partai Demokrat yang merupakan anggota parlemen yang tersangkut korupsi. Silahkan lembaga terkait menindak lanjuti kasus korupsi kader kami. Partai tidak akan mengintervensi," tandasnya.

Komentar Edhie ini terkait rilis yang disampaikan Transparansi Internasional (TII) yang dimuat media. TII menyatakan anggota parlemen yang terkena kasus korupsi (2009-2014) adalah Golkar 19 anggota Dewan, PDIP 17 orang, PD  4 orang, PAN 3 orang, PBR, dan PKS 1 anggota Dewan. (*)

 

(NAV)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id