comscore

Moeldoko: Saya Didaulat Pimpin Demokrat

Candra Yuri Nuralam - 28 Maret 2021 16:56 WIB
Moeldoko: Saya Didaulat Pimpin Demokrat
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko/Antara/Hafidz Mubarak
Jakarta: Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyatakan dirinya sah menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Dia menegaskan kepemimpinan partai berlogo bintang mercy itu.

"Saya orang yang didaulat untuk memimpin Demokrat. Kekisruhan sudah terjadi, arah demokrasi sudah bergeser di dalam tubuh Demokrat," kata Moeldoko melalui akun Instagram @dr_moeldoko, Minggu, 28 Maret 2021.
Baca: Kubu Moeldoko: Buka Kembali Kasus Hambalang!

Moeldoko menegaskan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat sudah menetapkannya sebagai ketua umum. Dia berjanji akan membuat partai itu berjaya ke depannya.

"Terjadi pertarungan ideologis yang kuat menjelang 2024. Pertarungan ini terstruktur dan gampang dikenali, ini menjadi ancaman bagi cita-cita menuju Indonesia emas 2045," ujar Moeldoko.

Dia mengatakan saat ini ada tarik-menarik ideologi di tubuh Demokrat. Namun, hal itu tidak akan menggangu posisinya sebagai ketua umum.

Meoldoko berjanji bakal meluruskan kisruh ideologi itu. Dia bakal menyelamatkan Partai Demokrat dari keterpurukan ke depannya.

"Ini bukan sekedar menyelamatkan Demokrat, tapi juga menyelamatkan bangsa. Itu semua berujung pada keputusan saya menerima permintaan untuk memimpin Demokrat, setelah tiga pertanyaan yang saya ajukan kepada peserta KLB," tutur Moeldoko.

(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id