Pandemi Covid-19 Bukan Halangan Bergotong Royong

    K. Yudha Wirakusuma - 01 Agustus 2020 13:41 WIB
    Pandemi Covid-19 Bukan Halangan Bergotong Royong
    Proses menyiapan daging kurban di Rumah Aspirasi Misbakhun, Jawa Timur. Foto: Istimewa
    Jakarta: Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Mukhamad Misbakhun, menyatakan perayaan Iduladha 1441 Hijriah momentum membangun optimisme di tengah pandemi covid-19 yang berdampak kepada masyarakat secara sosial dan ekonomi. Pandemi bukan hambatan bergotong royong.

    Misbakhun menyebut saat seperti ini kepekaan dan upaya membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat harus semakin ditingkatkan. Atas dasar itu, Misbakhun membangun komunikasi dengan akar rumput di daerah pemilihannya (dapil) Pasuruan-Probolinggo dengan berkurban.

    "Berkurban adalah salah satu jawaban akan keyakinan dan optimisme mewujudkan cita-cita kesejahteraan rakyat," kata Misbakhun dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu, 1 Agustus 2020. 

    Dia meyakinkan Partai Golkar akan menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Setiap kader Golkar wajib menunjukkan kepada masyarakat bila Golkar sebagai partai yang komitmen pada nilai-nilai kemaslahatan umat.

    "Dengan semangat berkurban, Partai Golkar akan terus berjuang untuk kesejahteraan seluruh rakyat," tegas Misbakhun yang duduk di Komisi XI DPR tersebut.

    Baca: Ahli Daging IPB Paparkan Cara Mengolah Daging Kurban

    Koordinator Rumah Aspirasi Misbakhun, Fatkhul Mubin, mengatakan pihaknya selalu menyalurkan daging kurban ke konstituen di Pasuruan-Probolinggo. Untuk Iduladha tahun ini, Rumah Aspirasi Misbakhun menyalurkan 25 ekor sapi. 

    "Kegiatan rutin tahunan ini merupakan wujud keistikamahan Bapak Misbakhun dengan terus menghidupkan semangat berbagi dan kepedulian sosial pada jaringannya di dapilnya," kata Fatkhul Mubin.




    (OGI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id