Jokowi-JK Diagendakan Menghadiri HUT ke-72 Megawati

    Arga sumantri - 23 Januari 2019 10:22 WIB
    Jokowi-JK Diagendakan Menghadiri HUT ke-72 Megawati
    Jokowi-JK/ANT/Yudhi Mahatma
    Jakarta: Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla diagendakan menghadiri hari ulang tahun (HUT) ke-72 Megawati Soekarnoputri. HUT Ketua Umum PDI Perjuangan itu bakal digelar siang nanti.

    "Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan para sahabat dekat Megawati akan hadir dan menggelorakan semangat bangun pemudi pemuda untuk Indonesia Raya," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Jakarta, Rabu, 23 Januari 2019.

    Baca: Jokowi Mengguyur Megawati dengan Pujian

    Peringatan ulang tahun Presiden ke-5 Indonesia itu bakal dimeriahkan pertunjukan tari, gerak, dan lagu karya pemuda Indonesia. Konsep itu diangkat karena rasa cinta Megawati pada kebudayaan Nusantara.

    Megawati juga akan meluncurkan buku bertajuk 'The Brave Lady'. Buku itu mengungkap cara pandang menteri Kabinet Gotong Royong terhadap kepemimpinan Megawati.

    "Para menteri Kabinet Gotong Royong yang memiliki mata hati yang sama dan tergabung dalam pertemuan rutin Arisan Paguyuban Nusantara, memberikan pandangannya atas kepemimpinan Presiden ke-5 tersebut," jelas Hasto.

    Baca: Perbincangan Jokowi Saat Menyopiri Megawati dan JK

    Buku itu juga mengulas seluruh dinamika dan dialektika berbagai persoalan bangsa di bawah kepemimpinan Megawati. Hasto mengatakan buku juga berisi cerita bagaimana Indonesia keluar dari krisis multidimensi. Esensi pokok buku ialah tanggung jawab kepemimpinan Megawati dan kepercayaan penuh yang diberikan kepada para menterinya.

    "Suatu kepercayaan yang hanya muncul karena keyakinannya, bahwa tugas sebagai mandataris MPR harus menempatkan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya," ucap dia.

    HUT ke-72 Megawati bakal digelar di Hotel Sahid Jakarta. Sekitar 200 generasi muda atau milenial bakal turut memeriahkan acara tersebut.



    (OJE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id