comscore

Erick Thohir Dinilai Serius Memajukan Indonesia

M Sholahadhin Azhar - 16 April 2022 21:35 WIB
Erick Thohir Dinilai Serius Memajukan Indonesia
Menteri BUMN Erick Thohir/Kementerian BUMN
Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dinilai serius membawa Indonesia lebih maju ke depan. Erick dianggap pantas meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Terbukti pada kerja nyata Pak Erick Thohir di Kementerian BUMN, lewat program-programnya yang berpihak kepada negara dan masyarakat," ujar Ketua DPW Jawa Barat Sobat Erick, Ikhwani, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 16 April 2022.
Pihaknya serius mendukung Erick maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keseriusan itu ditunjukkan melalui sosialisasi Erick di berbagai wilayah Jawa Barat, salah satunya di Cirebon.

"Kami tetap konsisten sosialisasi dengan melakukan sejumlah aksi yang sejalan dengan program-program Erick Thohir di BUMN sebagai bentuk dukungan," kata Ikhwani.

Baca: PPP Ungkap Kriteria Capres yang akan Diusung

Hal tersebut ditunjukkan dengan membantu warga di tengah pandemi. Pihaknya membagikan sahur di sekitar Pasar Sumber Cirebon dan mendistribusikan bantuan sosial di Perbutulan.

Selanjutnya, Sobat Erick bersilaturahmi dan memberikan bantuan ke Pondok Pesantren Kampung Damai. Kemudian, mendukung pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di Dukung Puntang, Cirebon.

“Sebagaimana yang pak Erick Thohir katakan, bahwa UMKM merupakan tulang punggung perekonomian nasional. Untuk itu, kami Sobat Erick ikut berperan untuk mendukung para UMKM agar dapat bergerak maju dan bersaing.” kata Ikhwani.


(ADN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id