comscore

20 Baju Batik Anas Urbaningrum Disita KPK

Mufti Sholih - 07 Mei 2014 10:48 WIB
 20 Baju Batik Anas Urbaningrum Disita KPK
Anas Urbaningrum. ANTARA FOTO/Yudi Mahatma
medcom.id, Jakarta: Firman Wijaya, kuasa hukum tersangka Anas Urbaningrum, menyebut hanya 20 potong batik yang disita Komisi Pemberantasan Korupsi dalam penggeledahan di rumah Anas, Selasa (6/5/2014).

"Tidak ada hal baru, yang diambil baju batik, kaitannya dengan kongreslah ya. hampir ada 20 baju batik," kata Firman saat akan menemani Anas diperiksa di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).
KPK diketahui menggeledah rumah Anas di Jl Duren Sawit, Jakarta Timur. Firman pun menegaskan, tidak ada barang lain yang disita selain batik tersebut.

Kala disinggung apakah batik tersebut bagian dari gratifikasi, Firman tak mengetahuinya. Dia pun mengaku tidak tahu apa merek batik yang disita. "Saya enggak tahu. Apakah dipakai oleh pembantunya Mas Anas atau apa, nanti kita tanyakan," jelasnya.

Sementara itu, Anas Urbaningrum dijadwalkan diperiksa sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana pencucian uang terkait dengan proyek pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Bukit Hambalang. Firman pun mengatakan, pemeriksaan kali ini hanya pelengkapan berkas. "Pelengkapan berkas saja, kan kemarin semua sudah diperiksa," tegasnya.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id