Jelang Pemilu 2024, Kader Golkar Diminta Berjuang Sesuai Aspirasi Rakyat

    Achmad Zulfikar Fazli - 16 Oktober 2021 19:42 WIB
    Jelang Pemilu 2024, Kader Golkar Diminta Berjuang Sesuai Aspirasi Rakyat
    Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung.



    Jakarta: Seluruh kader Partai Golongan Karya (Golkar) diminta berjuang sesuai dengan aspirasi rakyat. Perjuangan itu dinilai perlu agar Golkar dapat memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

    Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung, mengatakan Golkar harus membawa tema-tema politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat. Sehingga, rakyat merasakan aspirasinya didengarkan dan dijalankan dengan baik.

     



    "Jika itu kita lakukan dengan sungguh-sungguh, intensi, dan senantiasa turun ke tengah-tengah masyarakat, saya yakin peluang kita menjadi pemenang kembali pada 2024 akan kita capai," ujar Akbar dalam acara Seminar Daring Nasional bertajuk 'Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024', Sabtu, 16 Oktober 2021.

    Akbar menceritakan perjuangan partai berlambang pohon beringin itu pada 2004. Partai Golkar pernah berjaya menjadi pemenang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2004.

    Ketua Umum Golkar periode 1998-2004 ini mengatakan kala itu Golkar menghadapi banyak masalah dalam menghadapi pemilu. Bahkan, ada kekuatan eksternal yang berusaha membubarkan Golkar.

    Namun, kerja keras seluruh kader berhasil memenangkan Golkar dalam kontestasi Pileg 2004. Golkar meraih 127 kursi atau 21,58 persen suara nasional.

    "Intinya adalah Partai Golkar harus terus melakukan langkah-langkah persiapan sejak dini, dalam upaya menaikkan suara Partai Golkar. Insyaallah juga menaikkan perolehan kursi dan Insyaallah juga harapan kami bisa kembali menjadi pemenang," ujar Akbar.

    (Baca: Kader Golkar Ingin Airlangga Secepatnya Ditetapkan Jadi Capres)
     

    Halaman Selanjutnya
    Menurut dia, kader Golkar di…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id