PAN Beri Peluang Seluruh Kader Jadi Ketum

    Nur Azizah - 12 November 2019 22:24 WIB
    PAN Beri Peluang Seluruh Kader Jadi Ketum
    Ilustrasi, PAN beri peluang seluruh kader menjadi ketua umum. Medcom.id.
    Jakarta: Partai Amanat Nasional (PAN) bakal menggelar kongres nasional. Kongres ini akan menentukan ketua umum untuk lima tahun mendatang. 

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan banyak kandidat yang bakal memperebutkan kursi pimpinan PAN. Beberapa di antaranya ialah anak Amien Rais, Hanafi Rais dan Drajad Wibowo.

    "Memang kita dengar banyak sekali bakal kandidat yang akan bertarung memperjuangkan kongres nanti untuk mendapatkan kursi ketua umum. Tanpa menyebut satu-satu semua adalah pejuang partai," kata Eddy di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 12 November 2019.

    Eddy menyebut seluruh kader PAN punya hak dan kesempatan yang sama untuk menjadi ketum. Ia yakin semua kader memiliki tujuan yang sama, yaitu mengembalikan PAN ke jati dirinya.

    "Semua memiliki peluang yang sama. Kami juga mendengar masukan yang cukup signifikan dari bawah, dari wilayah terutama bahwa mereka juga menghendaki Pak Zulkifli Hasan untuk kembali maju sebagai calon ketua umum untuk periode kedua," pungkas dia.

    Namun, belum ditentukan waktu dan tempat pelaksanaan kongres tersebut. Beredar, kongres PAN akan digelar awal tahun depan.



    (HUS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id