comscore

Yusril Membenarkan La Nyalla Gabung PBB

Whisnu Mardiansyah - 09 April 2018 21:00 WIB
Yusril Membenarkan La Nyalla Gabung PBB
La Nyalla Mattalitti bergabung Partai Bulan Bintang (PBB). (Foto: Antara/Wahyu Putro A).
Jakarta: Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra membenarkan mantan politisi Gerindra La Nyalla Mattalitti bergabung dengan partainya. Namun, belum dibahas apa posisi yang akan diemban mantan Ketua Kadin Jawa Timur itu. 

"Sampai hari ini La Nyalla tidak mengharapkan posisi apa pun di PBB. Pernah ada pembicaraan kalau beliau masuk ke dalam struktur," kata Yusril di DPD RI kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 9 April 2018.
Kata Yusril, saat ini La Nyalla memilih menjadi anggota biasa terlebih dahulu. La Nyalla siap membantu pemenangan PBB di wilayah Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. 

Pakar hukum tata negara itu mengapresiasi langkah La Nyalla bergabung ke PBB. Yusril pun siap membantu La Nyalla menggapai karir politiknya di parlemen.

"Walaupun beliau sendiri mengatakan tidak ingin dicalonkan sebagai anggota DPR. Beliau ingin menjadi anggota DPD, dan itu akan kami support," ujar Yusril. 

Kabar bergabungnya La Nyalla juga dibenarkan Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono. Katanya, kedekatan La Nyalla dengan PBB terjalin sejak pencalonan dirinya di Pilgub Jawa Timur meskipun kandas lantaran tak mendapatkan dukungan. 

"La Nyalla sendiri sudah ada komunikasi dengan ketum ketika beliau ingin maju sebagai anggota DPD, Pak Yusril menyarankan sebaiknya jadi calon anggota DPR RI saja melalui PBB," jelasnya.

(HUS)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id