Kader NasDem Diperintahkan All Out Perangi Korona

    Anggi Tondi Martaon - 23 Maret 2020 19:05 WIB
    Kader NasDem Diperintahkan <i>All Out</i> Perangi Korona
    Ilustrasi. Medcom.id
    Jakarta: Partai NasDem akan membantu pemerintah menanggulangi virus korona (covid-19). Seluruh kader NasDem diminta all out melawan covid-19 dan menjalankan imbauan dan seruan yang dikeluarkan pemerintah.

    "Baik itu protokol kesehatan, transportasi, area publik, pendidikan, komunikasi, hingga wilayah perbatasan," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam keterangan tertulis, Jakarta, Senin, 23 Maret 2020.

    Seluruh kader NasDem juga diminta menyosialisasikan protokol penanganan covid-19 di wilayah masing-masing. Kesadaran masyarakat harus ditingkatkan.

    "Memerintahkan seluruh kader dan pengurus NasDem mengampanyekan social distancing dan berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran covid-19," ungkap dia.

    Baca: Update 23 Maret 2020: Positif Covid-19 Jadi 579 Orang, 49 Meninggal

    Kader NasDem juga diminta tidak menganggap remeh wabah korona. Sikap tersebut akan memperburuk kondisi penyebaran covid-19.

    Kader NasDem yang memiliki pengetahuan tentang kesehatan juga diminta menjadi relawan penanggulangan korona. Mereka bisa mendaftarkan diri melalui program Indonesia Memanggil yang diinisiasi Kementerian BUMN.

    "Kami menyerukan kepada semua kader yang memiliki kapasitas dan kompetensi untuk ambil bagian di dalamnya demi bangsa dan negara," ujar dia.



    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id