Prabowo Agendakan Bertemu Ketum Golkar dan PKB - Medcom

    Prabowo Agendakan Bertemu Ketum Golkar dan PKB

    Kautsar Widya Prabowo - 14 Oktober 2019 06:00 WIB
    Prabowo Agendakan Bertemu Ketum Golkar dan PKB
    Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Medcom.id/ Kautsar WP
    Jakarta: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan setelah pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, ia juga akan menemui ketua umum partai politik lainnya .

    "Insyallah akan ketemu semua tokoh lah," ujar Prabowo usai bertemu dengan Surya Paloh di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu malam, 13 Oktober 2019.

    Prabowo membeberkan dalam waktu dekat telah diagendakan bertemu dengan partai politik pengusung Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin yakni Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

    "Mudah-mudahan, saya lagi diatur ketemu Pak Airlangga (Airlangga Hartarto, Ketum Golkar) dan Cak Imin (Muhaimin Iskandar, Ketum PKB)," tutur dia.

    Manuver politik Prabowo Subianto tampak semakin terlihat sejak 24 Juli 2019 saat menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri. Kemudian, 10 Oktober ia melakukan pertemuan kedua kalinya dengan Presiden terpilih Joko Widodo, setelah pertemuan pertama di Stasiun Moda Raya Teradu (MRT) Lebak Bulus pada 13 Juli lalu.

    Pada, Minggu, 13 Oktober ia pun  bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan mengahasilkan beberapa kesepakatan. Namun dipastikan tidak ada pembicaraan terkait jatah menteri.

    Surya dan Prabowo menyepakati beberapa hal terkait kemaslahatan bangsa. Salah satunya sepakat untuk memperbaiki citra partai politik dengan mengedapankan kepentingan bangsa. 



    (SCI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id