• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 23 NOV 2018 - RP 51.179.914.135

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

AHY Dipertimbangkan Jadi Jurkamnas Prabowo-Sandi

Siti Yona Hukmana - 10 Agustus 2018 16:34 wib
Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat
Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)--Medcom.id/Lukman Diah Sari.

Jakarta: Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno mengaku akan mempertimbangkan sebuah jabatan bagi Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Menurutnya, AHY adalah modal bangsa ke depan.

"Mas Agus (Juru Kampanye Nasional), sekarang ini saya lagi duduk (mendiskusikan). Kita sama-sama ingin berjuang bersama Mas Agus karena Mas Agus ini potensi dan modal bangsa ke depan," kata Sandi di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Agustus 2018.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan pemilihan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) akan dibahas dengan seluruh partai koalisi. Partai itu yakni, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

"Semua dalam pembahasan dan tentunya empat partai koalisi ini. Lalu, kita juga sekarang didukung Partai Berkarya. Kita akan duduk sama-sama untuk menyusun. Tentunya rencana bagaimana kita bisa menawarkan suatu solusi bagi rakyat dan bangsa Indonesia," ungkap dia.

Baca: AHY Jadikan Proses Pemilihan Cawapres sebagai Pelajaran

Ia mengaku bahagia akhirnya Partai Demokrat ikut mengusung dirinya dengan capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 nanti. "Saya senang sekali Mas Agus bergabung. Saya sampaikan tadi ke Pak Prabowo, idenya (AHY) brilian, desain baju-bajunya menarik," pungkas dia.

Pasangan capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno telah selesai melakukan pendaftaran untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Semua partai pengusung turut menghantarkannya.

Sejumlah yang turut hadir, yakni Ketum PKS Sohibul Iman, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dua Putra Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yakni AHY dan Edhie Baskoro, putri mantan Presiden Soekarno Rachmawati, dan putri mantan Presiden Soeharto Titiek Soeharto.


(YDH)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.