NasDem Gencarkan Safari Konsolidasi Jelang Pilkada 2020

    Fachri Audhia Hafiez - 15 Desember 2019 16:51 WIB
    NasDem Gencarkan Safari Konsolidasi Jelang Pilkada 2020
    Rombongan pengurus DPP Partai NasDem disambut oleh DPW Partai NasDem Riau di Bandar Udara (Bandara) Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau. Foto Medcom.id Fachri Audhia Hafiez
    Pekanbaru: Pengurus DPP Partai NasDem terus menggencarkan safari konsolidasi ke daerah menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Safari berlanjut ke DPW NasDem Riau.

    Riau merupakan provinsi ketiga dari rangkaian safari konsolidasi di Pulau Sumatra. Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali sudah memperkuat soliditas kader di Bengkulu, dan Padang, Sumatra Barat. Safari konsolidasi bertujuan agar NasDem menang di pilkada.

    Kehadiran Ali di Pekanbaru, Riau, disambut langsung Ketua DPW NasDem Riau Iskandar Hoesin. Ali juga disambut Silat Pangean dan dipakaikan Topi Tanjak khas Pekanbaru. 

    "Selamat datang Waketum," kata Iskandar di Bandar Udara (Bandara) Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau, Minggu, 15 Desember 2019.

    Ali kemudian berbincang dengan sejumlah pengurus NasDem Riau. Selepas dari Riau, Ali dan rombongan akan menyambangi Kepulauan Riau untuk memastikan kesiapan kadernya menghadapi pilkada.

    Ketua Bidang Teritorial Sumatra II DPP NasDem Willy Aditya, Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem Charles Meikyansyah, Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem Indira Chunda Thita Syahrul Yasin Limpo, dan Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP NasDem Moh Haerul Amri turut hadir dalam safari konsolidasi ini.

    Rombongan terdiri dari Ketua Bidang Teritorial Sumatera II DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansyah. Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem Indira Chunda Thita, dan Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai NasDem Moh Haerul Amri juga menghadiri acara.




    (AZF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id