Petuah Jokowi di Rakernas Tertutup PDIP

    Arga sumantri - 19 Juni 2019 18:44 WIB
    Petuah Jokowi di Rakernas Tertutup PDIP
    Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: MI/Ramdani
    Jakarta: Presiden Joko Widodo memberikan pengarahan dalam rapat kerja nasional (Rakernas) PDI Perjuangan (PDIP) di Kantor DPP PDIP Jakarta Pusat. Rakernas yang berlangsung tertutup tersebut salah satunya membahas persiapan Kongres PDIP pada Agustus mendatang. 

    "Ada arahan dari Bapak Presiden Jokowi, sangat semangat juga Pak Presiden, tiga kali salam merdeka," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Juni 2019. 

    Hasto enggan membuka isi arahan Jokowi dalam Rakernas PDIP. Selan Jokowi, kata dia, arahan juga diberikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

    Menurut Hasto, Rakernas ini menjadi momentum penting bagi partai untuk mensyukuri hasil Pilpres dan Pileg. PDIP menang di Pileg, begitu pula Joko Widodo-Ma'ruf Amin memenangkan Pilpres. 

    "Kepercayaan rakyat ini kami maknai sebagai tanggung jawab untuk menyusun agenda partai yang sekaligus agenda bagi bangsa dan negara ke depan," ujarnya. 

    Hasto mengatakan, Rakernas kali ini juga dilakukan dalam rangka persiapan kongres ke-5 PDIP Agustus mendatang. Partai berlambang moncong putih itu ingin menyiapkan langkah strategis dan evaluasi internal partai. 

    Baca: Jokowi Berencana Hadir di Rakernas PDIP

    "Karena itulah dengan melihat pentingnya agenda kongres tersebut maka persiapan dilakukan dengan jernih sehingga mohon maaf pada teman-teman pers di segala sesuatunya dilaksanakan secara tertutup," ungkapnya. 



    (DMR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id