Poltracking Indonesia Dipercaya Sebagai Lembaga Survei Paling Kredibel

    M Sholahadhin Azhar - 10 April 2021 20:57 WIB
    Poltracking Indonesia Dipercaya Sebagai Lembaga Survei Paling Kredibel
    Ilustrasi/Lampost.co



    Jakarta: Poltracking Indonesia dipercaya sebagai lembaga survei paling kredibel. Hal tersebut dibuktikan melalui gelar Champions Award 2021.

    "Penghargaan ini adalah persembahan kerja tim dan kontribusi bersama tim yang telah menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat," kata peneliti Poltracking Indonesia, Faisal Arief Kamil, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 10 April 2021.






    Baca: Kinerja Jokowi Dinilai Bagus Selama Setahun Pandemi

    Penghargaan yang diberikan Majalah Profil Indonesia itu juga menjadikan Poltracking sebagai lembaga paling terpercaya. Institusi itu dianggap memberikan kontribusi besar terhadap riset dan penelitian untuk informasi yang kredibel bagi masyarakat.

    "Prestasi ini akan menjadi motivasi bagi Poltracking Indonesia perusahaan riset yang bertanggung jawab dan kredibel,” kata Faisal.

    Dia mengatakan, Poltracking berupaya menjaga independensi dan akurasi riset. Sehingga, menghasilkan analisa yang presisi dan jadi rujukan yang kredibel.

    “Kami memiliki nilai yang menjadi landasan prinsip kerja. Poltracking menjaga orisinalitas data, dan tidak bisa diintervensi,” kata Faisal.

    Pada 2019, lembaga tersebut meraih berbagai berbagai penghargaan. Salah satunya terkait Pemilihan Presiden 2019, yakni sebagai lembaga riset paling akurat versi Indonesia Watch for Democracy (IWD). Hasil survei Pilpres RI 2019 versi Poltracking Indonesia selisih 1 persen dan hitung cepat hanya 0.45 persen dari perhitungan akhir KPU RI.

    (ADN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id