AHY Kukuhkan BMI Sebagai Sayap Partai Demokrat

    Antara - 01 Februari 2020 00:51 WIB
    AHY Kukuhkan BMI Sebagai Sayap Partai Demokrat
    Waketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) menyerahkan bendera pataka kepada pengurus Nasional Bintang Muda Indonesia (BMI) di Mamuju. Sulawesi Barat, Jumat (31/1/2020). Foto: Antara/Akbar Tado
    Jakarta: Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengukuhkan pengurus organisasi sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) periode 2020-2025.

    AHY mengukuhkan pengurus DPN dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Provinsi Sulbar pada acara deklarasi BMI sebagai organisasi sayap Demokrat di Ball Room Hotel Maleo Mamuju, Jumat, 31 Januari 2020.

    Acara deklarasi itu dihadiri pembina DPD BMI Andi Alfian Mallarangeng dan anggota DPR RI asal Sulbar yang menjabat Ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka.

    Ketua DPN BMI Farhan Effendi mengatakan, BMI didirikan sebagai sarana politik formal untuk memperjuangan politik anak kampung di seluruh Indonesia serta memperjuangkan kepentingan rakyat.

    “BMI menghimpun kekuatan anak muda yang rajin berpikir dan berdiskusi persoalan kebangsaan dengan menjaga moralitas politik untuk masa depan demokrasi dan bangsa Indonesia,” kata Farhan seperti dilansir Antara.

    Ia mengatakan, BMI sangat cocok dengan pandangan politik AHY sebagai tokoh pemimpin politik yang cerdas, berkarakter, ramah dan pro-terhadap masyarakat bawah.

    “Ibaratnya anak kampung di BMI bertemu AHY simbol pemimpin muda merakyat, cerdas, dan memikirkan masa depan bangsa. Ini sangat cocok sehingga BMI akan mendukung perjuangan politik AHY,” kata Farhan.

    Sementara itu, AHY berpesan agar BMI hadir memperjuangkan masyarakat bawah untuk mendapatkan kesejahteraan.   

    “Sesuai tema deklarasi ‘BMI Peduli Beri Solusi’, karena saat ini masyarakat butuh kesejahteraan, daya beli menurun pekerjaan tidak mudah dan tidak layak. BMI harus hadir bersama mendorong masyarakat mendapatkan kesejahteraan,” katanya.



    (MBM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id