comscore

Komitmen NasDem Kawal Pemerintahan Jokowi hingga Akhir Jabatan

MetroTV - 15 April 2022 05:05 WIB
Komitmen NasDem Kawal Pemerintahan Jokowi hingga Akhir Jabatan
Komitmen NasDem kawal Pemerintahan Jokowi. Foto: Dok/Metro TV
Jakarta: Fraksi NasDem DPR RI menyampaikan akan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo hingga akhir masa jabatan di tahun 2024. Hal ini merupakan bukti komitmen NasDem yang sejak awal mendukung periode kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden K. H. Ma’ruf Amin.

“Fraksi Partai NasDem akan selalu mendukung penuh kepada pemerintah Jokowi dalam menjalankan pemerintahan ini,” ungkap Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI Roberth Rouw dalam tayangan Headline News di Metro TV, Kamis, 14 April 2022.
Kendati demikian dukungan yang diberikan Partai NasDem akan tetap memperhatikan data dan fakta untuk kritik dan saran akan kinerja pemerintah sehingga terus menghasilkan peningkatan pelayanan masyarakat.

“Partai NasDem akan memberikan dukungan dengan kritis terhadap pemerintah ini sampai tahun 2024. Saya sampaikan, kami akan mendukung dengan kritis by data bukan asal bicara saja,” kata Roberth Rouw.

Selain itu fraksi Partai NasDem juga mengapresiasi keputusan pemerintah dalam sidang umum PBB terkait konflik Rusia dan Ukraina. Hal tersebut dinilai sudah sesuai dengan amanat Undang-Undang bahwa Indonesia merupakan negara bebas aktif dalam politik luar negeri. (Fatha Annisa)

(MBM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id